Ekstrakulikuler SMP

 EKSTRAKURIKULER SMP

1. Basket

 Olah raga ini juga banyak diminati siswa siswi Pribadi Bilingual Boarding School Bandung, ekskul ini dilaksanakan di Lapangan sekolah. Ekskul ini bertujuan untuk membentuk siswa siswi kompak dalam tim, kebersamaan dan sehat jasmani dan rohani.

2. Bahasa Jerman, Bahasa Perancis

Selain bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, sekolah pribadi bandung juga memiliki ekskul bahasa Jerman dan Perancis yang bertujuan untuk memberikan pengalaman para siswa dan siswi mengenal beragam bahasa.

3. Paskibra

Paskibra ada dalam ekskul yang bertujuan untuk mendisiplinkan siswa dan siswi dalam baris berbaris.

4. Musik

Musik menjadi kebutuhan di era modern, maka siswa dan siswi perlu memiliki keahlian dibidang musik.

5. Futsal

Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepakbola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi garis, bukan net atau papan.

6. Tenis meja

Siswa SMP sedang melakukan permainan tenis meja, ekskul ini banyak diminati oleh siswa SMP khususnya yang berasrama, karena area tenis meja berada di asrama memungkinkan siswa SMP yang tinggal di asrama dapat memainkannya setiap hari.

6. Bulutangkis

Bulu tangkis (sering disingkat bultang) atau badminton adalah suatu olahraga raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang saling berlawanan. Mirip dengan tenis, bulu tangkis bertujuan memukul bola permainan (“kok” atau “shuttlecock”) melewati jaring agar jatuh di bidang permainan lawan yang sudah ditentukan dan berusaha mencegah lawan melakukan hal yang sama.

7. Robotic

Ekskul robotic ini sangat diminati oleh siswa SMP Pribadi Bandung, bahkan SMP Pribadi Bandung sudah banyak mengikuti ajang Nasional dibidang robotic.

©2017 Pribadi Bandung All right reserved   Developed by javwebnet